Saturday, March 12, 2005

Pancaroba: FLU

Why my body doesn’t work like it supposed to be?
Yah…. Selamat datang FLU. Tubuhku menerimamu selayaknya tamu, karna dia lemah dan tidak sanggup melawanmu!

Flu ini sudah mendekat sejak seminggu yang lalu, namum baru sekarang masuk fase ‘parah’. Harusnya, begitu Flu mulai menyerang, sebaiknya kita langsung istirahat. Jangan bekerja terlalu berat, hingga larut malam. So, si flu tidak terlalu parah dan perlahan tapi pasti akan sembuh. Waktu yang dibutuhkan juga hanya 1-3 hari.

Hanya saja, -pembelaan diri-, Minggu ini adalah Mid Semester, dan aku perlu membuat ujian untuk mereka. Membuat soal kan lebih sulit dari pada menjawab. Beberapa kriteri harus dipenuhi oleh sol, misalnya: menggunakan kata-kata yang tidak ‘double meanings’, jumlah soal yang pas untuk waktu pengerjaan 1.5 jam, memcoba untuk menggunakan Question Word: Why, How, describing answer, essay answer, and paper –for some subjects-. Nah…lemburlah aku! Hingga si FLU menjadi sangat kuat mengalahkanku, yang sebenarnya sudah dijejeli dengan EsterC, high calcium milk, Regal Biscuit.

Sekarang, aku harus ke dokter. Kudu….walo dengan konsekuensi: minum pil pahit 3x sehari.
--huanghing.......uaciiiiihhhh........-- aku mulai menebar virus ini lagi. Jangan dekat-dekat, entar kalian ketularan.

1 comment:

dyah kartikawening said...

Imel. mau resep pemberantas flu? Sup ayam, pake bawang yang banyak (jangan kebanyakan, tapi). jangan lupa sayur2nya..wortel terutama...semoga cepet sembuh mel