Tuesday, February 15, 2005

Take Care!

Kejutan!
Tujuannya membuat seseorang ‘terkejut’ dan senang!!!!

Kejutan membuat hidup lebih berwarna, tidak monoton dan be-ritme tunggal. Kejutan *in positive side* memberikan lonjakan emosi bahagia sesaat, membuat sesak sedetik dengan efek melegakan untuk jangka panjang. Memori otak pun akan sangat kuat untuk mengingat moment ‘bahagia’ ini.

Adalah YOGA yang tidak berhasil memberikanku kejutan pada hari ini.
Klik disini klo mau

Sabtu pagi, Yoga tiba di stasiun Tugu, dengan sebuah cita-cita: memberi kejutan pada IMEL, sebuah kejutan berupa *kedatangannya*!
Apa daya HP-ku tidak bisa dihubungi. HP-ku mati kehabisan batre. Dasar Imel, lupa selalu LUPA, hingga baru senin pagi HP bisa dihidupkan. Itu pun atas kebaikan hati suaminya yang meng-charge HP sepulang arisan, hari minggu sore.

Senin pagi, HP dihidupkan dan membaca SMS yang langsung masuk. Yap…dari YOGA semuanya, yang menyatakan bahwa dia ada di Yogya hari sabtu dan minggu.
Segera ku dial ke HP-nya,

Terdengar suaranya, “Pagi, Bu!”
“Eh…Yoga”, aku speechless
“Aku dah di Jakarta lagi ni Mel, kamu tak hubungi ndak bisa, ketemuan ama Ucup, bla-bla-bla….ndak ada yang tau no rumahmu!”
“Eh…maap, HPku ndak idup! Lah kamu datang gak bilang2.”
“Iya…rencananya mo ngasih surprise! Malah aku yang surprise sendiri..hahahah…”
“Iya ya….hahahahah…. Ndak papa, bagiku tetap aja surprise!” aku coba menghibur dirinya *dan diriku*
“Aku kira kamu masih marah, karna bla-bla….”
“Marah?! Aku marah?!”
“Ndak, lupakan saja!”
“mhmmm…OKS…” aku gak mau memperpanjang masalah.
“Eh…ini no rumahku, ada ballpoint di dekatmu…..” sambungku
“Yap…berapa….. iya deh, klo aku ke jogja pasti tak bikin janji,”
“Ya…tak tunggu!”

Hmmmm, dia selalu begitu, membuat sesuatu yang sederhana menjadi kompleks dan kadang tidak terselesaikan.
Anyway, aku menyukainya, sebagaimana dia pertama kali kukenal hingga kini, tetap menjadi sahabatku yang selalu tahu tentang aku.

No comments: