Friday, February 18, 2005

MEMBERI

*Adalah salah apabila mood buruk di pagi hari akan merusak suasana hati seharian penuh*

Pagi ini diawali dengan kejengkelan! Berangkat ke kantor dengan wajah kencang dan alis bertaut! Oh….tidak!!!! Pekerjaan hari ini yang lumayan banyak tidak menghendaki suasana hati yang buruk! Harus berbuat sesuatu nih!

Sesampainya di kantor, cah-cah SPA2 sudah menunggu. Aku janji memberikan materi tentang bayangan. Ya…..pekerjaan hari ini segela dimulai! So, let’s start it, honey….. Upsss…siapa itu yang ngobrol dengan Bu Emi?

Wa…itu BAPAK! Aku langsung bergegas menghampirinya, menyalamnya dan memberikan cium pipi. Aku langsung pamit dan berlari ke studio ijo. Samar aku dengar ucapan ‘terimakasih’ dari Bapak.

Aku tau, BAPAK senang dengan sapaanku yang hanya sekian detik. Bapak masih kuingat, walaupun alm. anaknya sudah 1 bulan lebih meninggalkan kami. Ya…. Hal itu yang dia ceritakan ke Bu Emi, betapa BAPAK bahagia dengan sapaanku.

Aku senang ketika diceritakan oleh Bu Emi. Namun BAPAK tidak tahu, bahwa dengan menyapanya pagi tadi, suasana hatiku menjadi baik. Aku melupakan kejengkelanku. Aku dapat berdiri di depan kelas dengan senyum. HANYA karena menyapa Bapak.

Mengapa? Mungkin aku merasa ‘memberi’

Benarkah?!

Hope you always be happy, BAPAK

No comments: