Friday, August 05, 2005

FINAL DECISION

Ruang Rektorat, 03 Agustus 05, 14.30wib
percakapan formal

tok-tok

[R] masuk......silahkan duduk....
[R] gimana...gimana? sudah sampai mana prosessnya?
[I] yang itebe juga masuk pak. puji tuhan.
[R] oh ya....mhmmmm (angguk2)
.........
[I] oh iya pak, selain tentang studi lanjut, saya juga bawa berkas yang harus ditandatangai oleh bapak. mhmmm berkas kepangkatan untuk kopertis.
[R] ya......(langsung menanda-tangani), nah sekarang anda harus menetapkan pilihan.
[I] pilihan saya 'sekolah'
[R] ok, sekolah dimana?
.........
[R] ya...sudahlah, begini saja. saya jamin deh harus ke nus-singapore.
[I] klo beasiswanya gak dapet -lagi-?
[R] saya deh yang jamin klo kita mau membiayai anda. sing penting usaha beasiswa dulu. ok.
[I] klo ada jaminan saya mau.
[R] mau berangkat kapan to? apa tahun ini berangkat saja?!
[I] sudah telat regist 10 hari pak.... adan saya sudah buat surat permohonan pengunduran untuk tahun depan...
[R] ok deh...tahun depan aja...tahun ini mengajar, dan sebagai previllage, tahun depan ke nus! duta wacana mau membiayai jika gak dapet beasiswa. ok.
[R] jaminannya, surat pernyataan dari saya, selaku rektor. surat ini sebagai bukti yang kuat, sehingga walau ada perubahan, hal ini tetap harus dipenuhi oleh duta wacana.
[I] ok pak.... saya akan buat draftnya.
[R] yah...begitu saja lah....tidak usah repot2...pusing2...ok
[I] terimakasih pak...

Ruang Teknik, 3 agustus 05, 15.25wib
keputusan itu menjadi hadiah ulang tahun yang sangat berharga......
tanggal 4 agustus kujelang dengan senyum
KEPASTIAN membuat lega
so...

sumber foto
2 me


No comments: