Friday, May 06, 2005

Kidung Talk to Myself

Perkenalkan nama saya Kidung, soalnya ibu saya suka menyanyi. Nyanyian di Kidung Jemaat dapat dia lantunkan dengan fasih, baik dengan vocal maupun flute. Hebatkan.... maklum, didikan Londo je...

Setiap pagi, Kidung biasa berbicara pada diri saya, tentang banyak hal; angan, realita dan alam. Kadang berseliweran teratur, kadang acak-acakan. Saya sangat menyayangi pikiran bahkan dapat dikatakan sangat mencintainya.

Pagi ini, seperti biasa, Kidung berbicara;

seandainya....

kamu memutuskan untuk berkata tidak...apakah kamu bahagia?

kamu dapat dengan jujur berkata-kata.....apakah kamu akan dicinta?

kamu dapat menyuarakan jeritan.....apakah kamu dimengerti?

kamu tidak disini.....apakah kamu masih sempurna?

kamu bukan kamu.....apakah kamu dikenal?

mhmmm bicara apa sih Kidung? Aku sudah sempurna dengan kebahagiaan ini. Lihat, di sana masih banyak yang akan kuraih dengan segala ambisi dan kekuatanku. Tidak perduli dengan segala tanya ragu di bibirmu apalagi diangan liarmu. Yang kutau, hidup ini singkat dan waktuku tinggal sebentar....

"besok pagi kau akan kuacak bicara tentang Buah Kasih" katanya menjauh.

No comments: