Friday, May 06, 2005

Dunia maya sangat membantu kita untuk melakukan apa saja, setuju?

Salah satunya friendster, sebuah situs yang memberikan akses untuk menjalin hubungan dengan sahabat, temane sahabat hingga rekan baru yang belum pernah bersua.

D yang pertama kali mengenalkan situs friendster padaku. Awalnya sih bingung, ni situs buat apa.... setelah mengabrak-abrik, akhirnya setelah hampir 10 bulan punya teman sekitar 50an. Lumayan, teman lama, ada juga teman sekota asal, ada sepupu, ada mhs, dll. Sering ada yang kirim pesan dan kabar, pernah juga auk menjodohkan sesama sahabatku lewat friendster[hasilnya? kita lihat saja nanti...].

Sekarang, aku mulai kewalahan. Banyak rekan mahasiswa yang minta di-add. Padahal aku kan jarang ngopeni friendsterku.... bulletin menumpuk, messege ndak pernah sempat dibales. kalo pada di-add trus dicuekin kan gak etis juga... mhmmmm.... apa aku harus menghapusnya? [sttt...ada tawaran seru dari mas IS, gabung di 180.yahoo.com, semacam friendster, mungkin lebih OK kayaknya]

entah-lah.... tak pelajari dulu...
Rekan mhs, jangan sebel ya klo ndak di add, walo alasanku untuk tidak meng-add bisa jadi tidak menyenangkan, terlalu dibuat-buat dan sok-sokan. I'm sorry.... dan aku sangat berterimakasih untuk segala pengertiannya.

No comments: