Saturday, October 23, 2004

SABTU NAN SIBUK

Siapa yang bilang klo sabtu masa-masa santai setiap minggunya. Jangan salahkan aku klo agak sinis begitu. Mungkin saja Anda tidak setuju dengan pendapatku ini. Tapi pengalaman, beberapa sabtu ini adalah hari tersibuk dalam seminggu.

Yang masih jelas dalam ingatan adalah kejadian 2 sabtu kemaren hingga sabtu ini.

2 minggu yang lalu, Prodi Arsitektur membuat seminar yang bertema 'rumah untuk semua' kerjasama dengan Habitat Indonesia. Cukup sukses acaranya. Saya menjadi salah seorang moderator sesi, untunglah sesi kedua pikirku. Ternyata karena keterbatasan SDM, maka aku juga merangkap menjadi MC.... Menjadi moderator bukanlah cita-citaku, sebab aku pengen jadi pembicara. Tapi apa daya pekerjaan dengan Bappeda membuat aku tidak bisa membagi pikiran dan menulis. Yang paling tidak kucita-citakan adalah menjadi moderator pada sesi yang speakernya adalah wong londo....bule Amrik!!!! Tobat aku....persiapannya bikin semewen....lebih senewen dibandingkan dengan persiapan presentasi kelas bahasa inggris.

seminggu yang lalu, berharap bisa tidur seharian...atau berbenah kamar kost-kostan lah kalo lagi rajin. Tapi...ya ampun.....harus menguji skripsi!!!!! mulai jam pertama dan berakhir jam 15.00.... pulang dah loyo dan tertidur dengan sukses..what a saturday night...ugh!!!

Hari ini, seharian mengerjakan pekerjaan Bappeda. PAgi-pagi dah ketemu dengan pimpinan pekerjaan. Siang nyusun strategi penyelesaian. Sore hingga jam ini [18.25] ngeprint, ngopi dan menyusun draft laporan akhir. Mhmmmm....asyik juga sih sambil dengerin musik dari radionya YM...*menghibur diri ni....*

Besok....jangan tanya Bo'.... tidak berbeda dengan hari ini.....tiada bedanya!!!
So, selamat menikmati malam minggu teman-teman....
semoga tidak terjebak pekerjaan seperti diriku.

No comments: