Friday, October 22, 2004

Presiden Baru Indonesia

Ini adalah gambar sosok presiden Negara Kesatuan Republik Indonesia: Susilo Bambang Yodhoyono [SBY]
Presiden pertama yang dipilih langsung oleh rakyat Indonesia. Sosok yang akhir-akhir ini menjadi sorotan dengan berbagai cara pandang; dipuja-dihujat, dipercayai-dikhawatirkan, diangkat-dijatuhkan. Baik oleh media maupun perseorangan.
Namun ada satu kesamaan si penyibir dan si pemuji, semuanya menyandarkan banyak hal di bahunya. Perbaikan bangsa baik secara fisik maupun moral. Beban yang beratnya tidak terhingga. Sehingga sangat ironis bagi saya melihat, mendengar dan membaca berita-berita yang mencari celah dan kekurangan SBY. Siapa yang mampu memperbaiki negara ini hanya dengan menjabat sebagai presiden? Tidak ada!!!! Dia hanya manusia biasa yang dipilih menjadi pemimpin.
Pemimpin itu dibutuhkan bukan untuk menyembuhkan borok-borok yang sudah menahun, tetapi merangkul kita semua, rakyat Indonesia untuk sama-sama mau berusaha melakukan pembenahan disana-sini! Pemimpin diperlukan dalam memberikan arahan, visi dan misi yang jelas dan mudah dimengerti.
Selamat bekerja Bapak Presiden....
Semoga harapan rakyat yang telah memilih Anda memberikan masukan dalam penyusunan rencana strategis perbaikan negaranya ini.
Saya sebagai anak bangsa mendukung, dengan sepenuh hati!

No comments: