Tuesday, November 21, 2006

Dear Kidung


Do I a good Mom?

that's a big question spinning on my mind.

Bian, my baby-girl bertemperamen sama dengan aku, ibunya. Ha! Kebayangkan klo ada 2 orang yang podho atos-e bertemu ada situasi yang sangat tidak nyaman! Yang muncul pastilah semakin rame dan memerlukan orang ke-3 untuk menemukan satu titik temu yang aman.

Jadi, kami emang sudah dipertemukan oleh Sang Pengatur sedemikian rupa, ibu dan anak nya bertipe sama dengan seorang bapak yang menjadi penengah! how a great tim!

apa sih yang sebenarnya terjadi?
Bian adalah bayi yang bersemangat, mencintai hal-hal baru dan sangat ekspresif pada orang-orang disekitarnya. Jika ada sesuatu yang emnarik perhatiannya dia akan sibuk memperhatikan, memainkan, dan trus berinteraksi dengan sesuatu itu sampe dia bosan. Lalu jika sesuatu yang membuat Bian tertarik itu terjadi pada jam 1-2 malem....HAH! siapa yang mau meladeninya untuk tetep bermain...melek subuh2. AKU?! yang ndak mungkin! kan kerja..

Hasilnya, my baby-girl pasti rewel, merasa sendirian, gak dilayani dan disayang... Tangisnya pun bukan tangis seperti biasanya, tapi rengekan yang bikin ati makin pengen cepet2 menyuruhnya untuk tidur...segera!

Untunglah ada bapak, klo udah gak kuat, soale aku pengen nyuit itu bokong Bian...
la...see...do I a good mommy?
hiks...aku harus belajar banyak sabar...

picture taken from corbis

No comments: