Thursday, November 25, 2004

PUISI: Kutemukan Kamu Bukan Kebetulan

Kutemukan kamu bukan kebetulan
Kutemukan karena kumencari
Meraihmu di luar diriku
Dalam batas rapuhku
Kucoba tatap kelembutanmu
Jauh di dalam rasa cemasku
Bagai angin senjakala
Yang membawa lalu angan sepi pelarianku

Ku tertatih bangkit dari keraguanku
Menatap lantang pada BAPAKU
KAU tahu segalanya.
Mengapa KAU hadirkan saat ini?
Bukan dahulu atau tidak sama sekali!!
KAU tahu segalanya
Kerinduan dan kerapuhanku

Kasih,
Kau hadir dalam adaku
Kau renggut saatku
Bukan karena kau
Tapi aku
Aku yang asing dengan diri sendiri
Aku menangis dalam kekalahanku
Aku lari….lari dengan luka-lukaku
Luka bahagia

Kulawan semua batas logika
Kuingin benih ini tumbuh dalam kesederhanaan
Sekeping saat dalam kehidupan
Yang memberi kecup hangat
Dalam letih lelah
Walau untuk itu aku akan terluka…
TUHAN, aku jatuh cinta

PS: sebuah puisi dari fila lama seorang teman.

No comments: